Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Bukakan Pintu Keluar Untuk Valencia ?

Mourinho Bukakan Pintu Keluar Untuk Valencia ?

Manchester – Manchester United belum lama ini diisukan melepas pemain senior di musim depan. Dia adalah sang kapten, Antonio Valencia. Kabarnya, pemain itu bakal angkat kaki dari United di akhir musim nanti.

Mourinho Bukakan Pintu Keluar Untuk Valencia ?

Valencia memang menjadi salah satu pemain senior di United. Dia terhitung telah membela tim tersebut sejak sembilan tahun lalu. Dia dibeli Sir Alex Ferguson dari Wigan Athletic pada 2009 silam.

Memang, Valencia kerap mendapat kesulitan di MU selama beberapa tahun yang lalu. Namun, saat posisinya menjadi bek sayap, dia mendapat peran reguler untuk setan merah.

Sebagaimana diberitakan The Sun, Valencia diisukan tidak memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Sebab, sang pemain dirumorkan angkat kaki dari United di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Valencia berpotensi pergi dari United karena kontraknya akan habis. Valencia sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun 2019. Beberapa minggu terakhir perwakilannya dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan pihak MU untuk kontrak baru sang pemain.

Namun sejauh ini kedua pihak gagal mencapai kata sepakat untuk kontrak baru Valencia. Alhasil sang pemain diperkirakan akan angkat kaki dari Old Trafford di akhir musim nanti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dihajar Kritikan, Steve Nicol Pasang Badan Untuk Matic

Dihajar Kritikan, Steve Nicol Pasang Badan Untuk Matic

Liverpool – Mantan bintang Liverpool, Steve Nicol menyampaikan pembelaannya untuk sosok Nemanja Matic. Nicol menganggap ...