Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Morientes Pastikan El Clasico Tetap Menarik Meski Tanpa Ronaldo dan Messi

Morientes Pastikan El Clasico Tetap Menarik Meski Tanpa Ronaldo dan Messi

Madrid – Eks punggawa Real Madrid dan timnas Spanyol, Fernando Morientes, menegaskan tanpa keterlibatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di El Clasico jilid pertama musim ini, tidak akan mengurangi intensitas laga. Ronaldo di awal musim ini bergabung dengan Juventus, sementara Messi tak bisa diturunkan karena cedera lengan.

Morientes Pastikan El Clasico Tetap Menarik Meski Tanpa Ronaldo dan Messi

“Saya mengerti semua orang ingin melihat Ronaldo dan Messi di El Clasico, tetapi Real Madrid dan Barcelona lebih dari mereka berdua,” ungkapnya (28/10/2018).

Sosok yang pernah dijuluki yang El Moro itu menilai, kedua tim masih punya sederet pemain bintang yang mampu mengubah jalannya permainan.

“Kita tahu dua tim ini memiliki karakter yang berbeda dan kita tahu dua tim ini memiliki bintang-bintang lain seperti Bale, Modric dan Benzema di Real Madrid, mereka semua kandidat peraih bola emas atau Ballon D’or,” jelasnya.

“Di Barcelona yang bisa kita sebut ada Coutinho, ataupun Dembele dan mereka semua punya kemampuan untuk berada di level Ronaldo dan juga Messi. El Clasico lebih dari itu dan saya rasa pertandingan malam nanti akan menarik.

Di samping itu, Moro meyakini eks klubnya mampu membuktikan kualitasnya walau saat ini mengalami episode negatif di kompetisi domestik. Dalam empat laga terakhir di La Liga, El Real hanya sanggup mengemas sebiji poin.

“Tentu saja saya masih berfikir Real Madrid akan bisa menang, karena selama bertahun-tahun ini Madrid telah menunjukkan kepada kita, kalau mereka selalu bisa melakukan kejutan atau bisa memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

“Walaupun Madrid belum pada momennya saat ini, tetapi untuk menjawab kritikan dan keraguan paling tepat adalah ketika menghadapi Barcelona. Kalau bisa menang syukur dan saya yakin malam ini mereka juga pasti bisa,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Barcelona – Bek andalan Barcelona, Sergi Roberto, akui jika penampilan timnya saat ini masih belum ...