Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Morata Tanggapi Spekulasi Masa Depan Hazard

Morata Tanggapi Spekulasi Masa Depan Hazard

London – Winger andalan Chelsea, Eden Hazard sempat menyatakan kekagumannya pada Real Madrid, namun pemain Belgia itu tidak ingin memaksakan diri untuk hengkang. Pendapat tersebut disampaika oleh rekan setim di Chelsea Alvaro Morata.

Morata Tanggapi Spekulasi Masa Depan Hazard

Penampilan gemilang Hazard musim ini dengan memuncaki daftar top skor sementara Premier League usai mengemas tujuh gol membuat spekulasi kepergiannya makin berhembus kencang.

Ditambah lagi masa bakti pemain berusia 27 tahun itu bakal berujung di akhir musim 2019/20, sehingga the Blues kemungkinan akan terpaksa menjual pilar terbaiknya itu daripada harus kehilangannya saat bebas transfer.

Meski demikian, Morata yakin Hazard nyaman berada di London, daripada harus memaksa klub menjualnya.

“Kami sudah mengatakan, bukannya dia ingin meninggalkan Chelsea, namun jika Madrid datang untuknya, itu tidak akan menjadi hambatan,” papar mantan penyerang Madrid itu kepada Cuatro.

“Ia memiliki hubungan sangat baik dengan klub, ia bahagia di sini dan ini tidak seperti kasus lain ketika seorang pemain yang bersikeras meninggalkan klub dengan harga berapa pun, tapi jika ini bagus untuk Chelsea mereka akan mempertimbangkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shevchenko Desak Morata Lebih Klinis di Depan Gawang Lawan

London – Eks pemain Chelsea, Andriy Shevchenko juga ikut angkat suara tentang performa Alvaro Morata. ...