Home > Berita Bola > Modric Tuding Media Inggris Tak Hargai Pencapaian Kroasia di Piala Dunia

Modric Tuding Media Inggris Tak Hargai Pencapaian Kroasia di Piala Dunia

Madrid – Gelandang Real Madrid, Luka Modric menilai media-media Inggris telah meremehkan Kroasia saat pertemuan kedua tim di di semi-final Piala Dunia 2018 lalu.

Modric Tuding Media Inggris Tak Hargai Pencapaian Kroasia di Piala Dunia

Sosok yang diganjar dengan penghargaan pemain terbaik FIFA mengatakan bahwa tidak ada media yang memberikan pengakuan bahwa Kroasia memang layak menang 2-1 atas The Three Lions di Moskwa.

Kini, tiga bulan usai duel sengit tersebut, Kroasia dan Inggris akan kembali saling berduel dalam ajang UEFA Nations League yang digelar tanpa suporter di Rijeka, Sabtu (13/10/2018).

Modric juga menegaskan bahwa kritikannya itu dialamatkan kepada media-media Inggris, bukan kepada pasukan Gareth Southgate.

“Yang saya katakan selepas pertandingan [Piala Dunia] bukan soal para pemain atau pelatih [Inggris] tapi kepada beberapa media dan komentar yang telah kami baca,” ungkap bintang Real Madrid tersebut (12/10/2018).

“Kami merasa sedikit tak dihargai dan diremehkan atas apa yang memang layak kami dapatkan. Itu menjadi motivasi tambahan bagi tim, bukan karena kami membutuhkannya untuk semi-final Piala Dunia. Itulah yang saya rasakan.”

“Apakah ini menjadi masalah bagi Inggris? Ini merupakan hal yang harus kalian [media] jawab dan analisis,” tukas Modric. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Minta Timnas Indonesia U-19 Tampil Lebih Baik Saat Lawan Qatar

Jakarta – Pertandingan perdana Piala Asia U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Chinese Taipei ...