Home > Berita Bola > Modric Akui Sulit Hadapi Inggris Tanpa Suporter

Modric Akui Sulit Hadapi Inggris Tanpa Suporter

Madrid – Luka Modric menyebut Kroasia dan Inggris harus bisa menyesuaikan diri dengan situasi yang berbeda saat kedua tim saling bentrok di stadion di Rijeka tanpa kehadiran penonton dalam laga lanjutan UEFA Nations League, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB.

Modric Akui Sulit Hadapi Inggris Tanpa Suporter

Tuan rumah bakal melakoni laga kedua dari sanksi dua pertandingan UEFA usai simbol swastika muncul di lapangan sebelum laga kualifikasi Euro 2016 versus Italia di Split, Juni 2015.

Duel nanti akan berlangsung tertutup di HNK Stadion, hanya ofisial pertandingan, VIP dari asosiasi Kroasia dan Inggris, staf tim, media dan polisi yang boleh masuk ke arena berkapasitas 8.000 suporter tersebut.

Kondisi ini akan menjadi laga pertama bagi Inggris bermain tanpa suporter dan Modric mengatakan, atmosfer di stadion akan menjadi terasa berbeda bagi kedua tim.

“Ini akan berat,” ucap Modric (12/10/2018).

“Ini lingkungan aneg untuk kedua tim, bermain di hadapan stadion kosong.”

“Penting bagi kami meraih hasil bagus. Sulit bermain tanpa fans, tapi kami harus beradaptasi dengan itu.”

“Saya tidak berpikir siapa pun memiliki keuntungan di laga ini. Tidak ada yang terbiasa bermain di depan stadion kosong.”

“Mungkin kami memiliki beberapa pengalaman dengan pertandingan sebelumnya, namun beginilah adanya. Kami harus beradaptasi secepat mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Masih Menjadi Jimat Kemenangan Untuk Inter

Milan – Mauro Icardi akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan dalam derby ...