Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Modric Akui Pemain Madrid Sempat Bertaruh Untuk Ronaldo

Modric Akui Pemain Madrid Sempat Bertaruh Untuk Ronaldo

Madrid – Para punggawa Real Madrid awalnya nampak sangat yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan menuju pintu keluar Santiago Bernabeu. Bahkan menurut pernyataan Luka Modric, rekan-rekannya sempat saling bertaruh terkait spekulasi tersebut.

Modric Akui Pemain Madrid Sempat Bertaruh Untuk Ronaldo

Rumor hengkangnya Ronaldo memang sempat menjadi isu panas usai keberhasilan Madrid mengepak tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Sejumlah klub pun dikaitkan dengan bintang asal Portugal tersebut.

Dari sekian banyak pendapat, Ronaldo diyakini akan kembali merumput bersama Manchester United, klub yang telah membesarkan namanya. Namun sang penyerang ternyata membuat keputusan yang tak banyak diperkirakan yaitu bergabung degan Juventus.

Dalam pernyataannya, Modric mengatakan bahwa punggawa Madrid tidak pernah berpikir bahwa sang rekan bakal hijrah dari Madrid. Pasalnya Ronaldo telah merasakan banyak gelar baik secara tim maupun individual bersama Los Blancos.

“Saya tidak menduga [Pelatih Zinedine] Zidane atau Ronaldo akan pergi. Faktanya, saat rumor tentang Ronaldo pertama kali keluar kami saling bertaruh di ruang ganti, dan kami yakin dia akan bertahan,” ujar Modric dalam wawancara bersama France Football (17/10/2018).

“Tetapi, semuanya membuat keputusannya sendiri di dalam hidupnya,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Asensio Anggap Dirinya Belum Pantas Memimpin Lini Serang Madrid

Asensio Anggap Dirinya Belum Pantas Memimpin Lini Serang Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio meyakini bahwa tak semestinya beban untuk mencetak gol ...