Home > Berita Bola > Modal Apik Bhayangkara FC Jelang Lawan Borneo FC

Modal Apik Bhayangkara FC Jelang Lawan Borneo FC

Jakarta – Bhayangkara FC yakin bisa meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (29/10/2018) pukul 16.30 Wita.

Modal Apik Bhayangkara FC Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan timnya tak kendur menghadapi Borneo FC yang punya tren bagus menghadapi tim besar.

Menurut McMenemy, Bhayangkara FC datang ke Samarinda dengan modal bagus, tiga kali clean sheet di laga terakhir.

Bhayangkara FC berhasil menaklukan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 dan menumbangkan Mitra Kukar di Tenggarong, 1-0. Mereka juga mampu menahan imbang Arema FC dengan skor imbang 0-0.

“Dalam beberapa laga kita sudah bermain bagus. Sudah 3 clean sheet dalam 3 laga terakhir. Kami hanya kurang beruntung saat menghadapi Arema FC. Karena belum bisa cetak gol. Kami bermain baik dan membatasi pergerakan Arema,” ujarnya pada sesi konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (28/10/2018).

Melihat dari peforma timnya saat bersua Arema FC, McMenemy optimis anak asuhnya bisa mencuri poin di Samarinda.

“Kita away ke sini, kita harus menjaga kerja keras yang sudah kita lakukan. Menghentikan penyerangan Borneo FC akan berbuah positif buat kita, sehingga bisa meraih tiga poin untuk laga besok,” katanya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...