Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Dinilai Baru Bisa Raih Kesuksesan Dalam 3-4 Tahun Lagi

Milan Dinilai Baru Bisa Raih Kesuksesan Dalam 3-4 Tahun Lagi

Milan – Eks punggawa AC Milan, Zvonimir Boban, menyebut bahwa mantan klubnya itu masih butuh waktu tiga hingga empat tahun lagi untuk bisa bangkit meraih kesuksesan.

Milan Dinilai Baru Bisa Raih Kesuksesan Dalam 3-4 Tahun Lagi

Milan mulai menunjukkan perbaikan baik di dalam maupun luar lapangan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun belakangan. Boban kini berharap situasi itu bisa dipertahankan dan menjadi pemicu untuk kembali pada masa kejayaan.

“Saya harap mereka bisa memulai siklus baru dan dalam 3-4 tahun, kita akan melihat Milan lagi dalam segala kehebatannya, tapi kita butuh banyak kerja keras. Saya berharap yang terbaik untuk mereka,” katanya pada Radio Anchio Sport.

Mantan punggawa timnas Kroasia itu juga menanggapi soal bergabungnya kembali sejumlah legenda klub seperti Leonardo dan Paolo Maldini ke San Siro. “Leonardo dan Maldini telah mulai bekerja dengan baik, mereka mengerahkan segalanya pada jabatan mereka dan mereka paham sepakbola. Hasil bagus akan datang sendiri, butuh waktu.”

Peraih empat gelar Scudetto dan satu trofi Liga Champions bersama Milan itu ikut menganggapi pembelian Monza [klub Serie C] oleh Silvio Berlusconi.

“Itu merupakan kesepakatan yang menyenangkan dan romantis,” tambahnya. “Mereka tak bisa meninggalkan olahraga ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cassano Dukung Milan Datangkan Ibrahimovic Lagi

Cassano Dukung Milan Datangkan Ibrahimovic Lagi

Milan – Mantan penyerang AS Roma, Antonio Cassano mendukung AC Milan untuk mendatangkan lagi Zlatan ...