Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Merangsek Ke Puncak, Spalletti Minta Inter Tetap Membumi

Merangsek Ke Puncak, Spalletti Minta Inter Tetap Membumi

Milan – Nahkoda tim Inter Milan, Luciano Spalletti meminta skuad arahannya untuk tetap bersikap rendah hati di tengah peningkatan grafik penampilan Nerazzurri.

Merangsek Ke Puncak, Spalletti Minta Inter Tetap Membumi

Inter baru saja mengemas kemenangan keenam secara berturut-turut di Serie A Italia dengan menumbangkan Lazio 3-0 di Olimpico, awal pekan ini. Mauro Icardi mendonasikan dua gol di laga tandang itu, sementara gol lainnya disumbangkan oleh Marcelo Brozovic.

Kemenangan itu mengantar Inter merangsek ke posisi kedua dan kini hanya tertinggal enam angka dari Juventus. Walau dalam tren apik, Spalletti tidak ingin para pemainnya terbawa euforia berlebihan. Ia masih menuntut peningkatan di sejumlah aspek bermain.

“Yang terpenting adalah performa tim,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia (30/10/2018).

“Kami seharusnya bisa lebih mengontrol permainan. Di babak kedua, kami terlalu sering memberikan bola kepada lawan sehingga Lazio bisa leluasa mengancam kami. Saya melihat situasi ini sangat sering terjadi dan kami tidak boleh mengulanginya.”

“Itulah mengapa saya berkata bahwa kami bukan anti-Juve. Pasalnya, jika kami membuat kesalahan seperti itu maka kami bukanlah anti-siapa-siapa. Kami hanya tampil bagus di babak pertama, itu saja. Mari jangan terlalu cepat puas,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Milan – Eks punggawa Nerazzurri, Ivan Zamorano menyebut bahwa dirinya kagum dengan penampilan mantan klub ...