Home > Berita Bola > Menjamu PSM Tanpa Sejumlah Pilar, Mitra Kukar Tetap Optimis

Menjamu PSM Tanpa Sejumlah Pilar, Mitra Kukar Tetap Optimis

Tenggarong – Mitra Kukar FC akan berhadapan dengan PSM Makassar pada laga pekan ke-24 Liga 1 2018, Minggu, 7 Oktober 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Di pertandingan nanti, kedua tim tak dapat bermain dengan kekuatan terbaiknya.

Menjamu PSM Tanpa Sejumlah Pilar, Mitra Kukar Tetap Optimis

Mitra Kukar sendiri ada di papan tengah, dengan meraih nilai 29, Naga Mekes ada di peringkat ke-12. Sedangkan PSM ada di barisan papan atas dengan mengoleksi 38 poin dan bertengger di posisi kedua.

Mengenai sang lawan, pelatih Rahmad Darmawan menyebut PSM merupakan tim yang kuat. Tidak hanya saat bermain kandang, namun juga kala tampil di markas lawan.

Sementara itu, anak asuh Robert Albert juga sedikit banyak mengalami kemiripan dalam kondisi skuatnya. Tim berjuluk Juku Eja dipastikan bermain tanpa sejulah pemin andalannya , Abdul Rahman. Sang pemain juga harus bergabung ke timnas Indonesia di Jakarta.

Bukan hanya itu, PSM juga tak akan di perkuat oleh sang ujung tombak, Alexander Ferreira yang harus membela timnas Hong Kong. Belum lagi ditambah Hasyim Kipuw, Rizky Pellu dan Zulham Zamrun yang masih berjuang untuk pemulihan cederanya.

“Target kami adalah poin penuh lawan Mitra Kukar. Kemenangan akan membuat kami mampu memperpendek jarak dengan Persib di klasemen,” ujar Robert Rene Albert.

x

Check Also

Pemain Muda AS Antusias Hadapi Timnas Inggris di Wembley

Inggris – Salah satu bibit muda Amerika Serikat, Timothy Weah sangat antusias hadapi Timnas Inggris ...