Home > Berita Bola > Menjamu Perseru, Persija Usung Misi Balas Dendam

Menjamu Perseru, Persija Usung Misi Balas Dendam

Jakarta – Persija Jakarta yakin bisa meraih kemenangan saat bertanding melawan Perseru Serui di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24 di Stadion Patriot Bekasi, Senin, 8 Oktober 2018. Yang mana akan bertekad untuk membalas dendam, atas hasil yang di raih di kandang Serui sebelumnya yakni dengan skor 1-3.

Menjamu Perseru, Persija Usung Misi Balas Dendam

“Waktu di Serui kondisi pertandingan tidak bagus, pemain kelelahan,” kata Pelatih Persija Stefano Cuggura Teco, Sabtu, 6 Oktober 2018.

“Kami waktu itu baru saja bertanding melawan Persib,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Kini kondisi. Persija bermain di kandang, jeda pertandingan lama akibat pembekuan sejekan membuat skuadnya cukup bugar. Namun, sayangnya banyak pemain inti yang tak akan tampil di laga kali ini akibat akumulasi kartu dan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

“Kami punya banyak waktu untuk latihan, meski banyak pemain absen,” ujar Teco.

Beberapa pemain inti yang akan absen antara lain Ismed Sofyan dan Renan Silva akibat akumulasi kartu kuning, Sandi Sute karena hukuman tiga kali pertandingan dari Komdis PSSI. Adapun dua pilar lainnya Andtitany dan Rezaldi Hehanusa bergabung dengan Timnas untuk persiapan uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...