Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Menang Atas Wolfsburg, Kovac Sanjung Pemain Munchen

Menang Atas Wolfsburg, Kovac Sanjung Pemain Munchen

Munchen – Nahkoda tim Bayern Munich, Niko Kovac melayangkan pujian untuk para pemainnya usai tim memutus catatan tanpa kemenangan dengan menumbangkan Wolfsburg 3-1 dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman yang berlangsung di Volkswagen Arena, Sabtu (20/10/2018).

Menang Atas Wolfsburg, Kovac Sanjung Pemain Munchen

Bayern mengemas keunggulan 2-0 lewat aksi Robert Lewandowski pada menit ke-30 dan 48. Namun, sang juara bertahan terpaksa harus tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-57 usai Arjen Robben diganjar kartu merah. Enam menit kemudian, Wolfsburg mampu memperkecil skor lewat gol Wout Weghorst.

Bayern akhirnya memastikan kemenangan 3-1 lewat kaki James Rodriguez pada menit ke-72 setelah mendapat servis terukur dari Lewandowski.

Jelang pertandingan ini, Bayern gagal meraih kemenangan dalam empat laga sebelumnya di berbagai ajang kompetisi dan Kovac bersama para pemainnya mendapat kritik yang keras dari media Jerman.

Ofisial senior Bayern, yakni Karl-Heinz Rummenigge, Uli Hoeness, dan Hasan Salihamidzic, mengecam media yang memberitakan klub seperti itu, dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan.

Mwlihat hasil yang ditorehkan oleh pasukan arahannya, Kovac mengaku senang dengan raihan poin absolut di laga tandang dan ia menyebut kalau tim memang pantas menang.

“Semua pujian untuk tim. Kami mendapat banyak tekanan. Kami ingin setiap orang fokus, kerja keras, dan berdiri untuk klub selama 90 menit,” ujar Kovac di laman resmi klub (22/10/2018).

“Tim melakukannya dengan sangat baik. Kemenangan ini benar-benar pantas, bahkan dengan skor ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Munchen – Usai melakoni awal yang mulus, Bayern Munich mulai mendapat kerikil tajam dalam perjalanannya ...