Home > Berita Liga Italia > Juventus > Menang Atas Empoli, Allegri Sanjung Gol Ronaldo

Menang Atas Empoli, Allegri Sanjung Gol Ronaldo

Turin – Juventus melanjutkan episode positif usai menumbangkan Empoli dengan skor 2-1, pada laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (28/10/2018) dini hari WIB.

Menang Atas Empoli, Allegri Sanjung Gol Ronaldo

Si Nyonya Tua sempat kesulitan sepanjang pertandingan bahkan tertinggal 1-0 terlebih dahulu pada paruh pertama. Namun pasukan arahan Massimiliano Allegri mampu bangkit di babak kedua, lewat sepasang gol persembahan Cristiano Ronaldo.

Hasil itu membuat Massimiliano Allegri cukup lega karena penampilan timnya tidak cukup baik. Mantan pelatih AC Milan itu juga memuji gol kedua Ronaldo, yang dicetak secara fantastis lewat tendangan jarak jauh.

“Kami sejatinya memuali dengan sangat baik. Namun lepas sepuluh menit laga, kami menurunkan tempo dan terlampau banyak membiarkan Empoli lancarkan serangan balik,” buka Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia (28/10/2018).

“Pada babak kedua kami bangkit, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, dan layak meraih kemenangan. Meski begitu, kami angkat topi untuk Empoli yang bergitu terorganisir juga impresif. Saya katakan bahwa kami memang harus memenangi laga ini, tak peduli bermain bagus atau buruk.”

“Gol kemenangan Ronaldo? Gol itu adalah momen magis dari pemain yang luar biasa. Sesuatu yang anak-anak bakal mencontohnya di lapangan sekolah mereka. Mudah membuat anak-anak lebih miliki hasrat sepakbola lewat cara seperti itu, ketimbang berkutat dengan taktik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Turin – Bek Juventus, Joao Cancelo mengatakan bahwa kini rekan-rekannya memandang Cristiano Ronaldo dengan penuh ...