Home > Berita Liga Indonesia > Menang Atas Barito, Persija Makin Bernafsu Puncaki Klasemen

Menang Atas Barito, Persija Makin Bernafsu Puncaki Klasemen

Jakarta – Persija Jakarta kini semakin bernafsu puncaki klasemen usai meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor telak tiga gol tanpa balas pada hari Selasa(30/10) petang di pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu(31/10).

Berikut ujar sang pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco,

“Kami sangat senang kami bisa main di Patriot lagi, kami harus terima kasih sama suporter yang datang. Mereka bisa datang di Selasa sore, kasih semangat buat pemain.”

“Terima juga kasih sama pemain, mereka kerja keras, punya konsentrasi, dari awal mulai sampai selesai pertandingan. Hari ini main sebagai tim, mereka punya teamwork yang bagus, maka kami bisa menang. Saya pikir masih ada beberapa tim yang punya kans buat juara, termasuk Persib Bandung. Kami harus kerja keras selama latihan dan konsentrasi di latihan,” tambahnya.

“Setiap pertandingan harus kerja keras dan sekarang lebih bagus kami tidak main di tempat netral lagi. Kami main di Patriot bagus untuk tim. Kalau main di Jakarta seperti Gelora Bung Karno maka bagus untuk tim,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Tanggapan Berkelas Bima Sakti Soal Tekanan Untuk Mundur

Jakarta – Ketika ada banyak pihak yang memberikan tekanan untuk mundur dari kursi kepelatihan Timnas ...