Home > Berita Liga Eropa > Menang 3-0, Emery Anggap Lawan Qarabag Tidak Mudah

Menang 3-0, Emery Anggap Lawan Qarabag Tidak Mudah

London – Arsenal sukses mengepak kemenangan meyakinkan di kandang Qarabag dengan skor 3-0, pada laga putaran kedua Grup E Liga Europa, dini hari WIB tadi.

Menang 3-0, Emery Anggap Lawan Qarabag Tidak Mudah

Gol kemenangan untuk The Gunners dipersembahkan oleh Sokratis Papastathopoulos, Emile Smith-Rowe, dan Matteo Gendouzi. Hasil apik itu mengantar klub asal Ibukota makin mantab di puncak klasemen sementara Grup E dengan raihan poin sempurna.

Walau demikian, pelatih Arsenal, Unai Emery, menyebut bahwa kemenangan yang dipetik oleh timnya tidak didapat dengan cara yang mudah. Qarabag dinilainya sukses membuat timnya kesulitan.

“Kami menganalisis sejumlah pertandingan Qarabag di Eropa dan liga domestik. Mereka bermain baik melawan Sporting CP bahkan Atletico Madrid tak bisa menang melawan mereka,” buka Emery, seperti dikutip laman resmi UEFA (05/10/2018).

“Secara umum, kami mengerahkan segala kemampuan demi mencegah Qarabag mementaskan kualitas terbaiknya. Pertandingan yang sulit. Semua pertandingan penting bagi kami. Kami melakoni laga tandang menghadapi lawan yang kuat.”

“Qarabag adalah tim yang berambisi dan kami harus berusaha keras dalam pertandingan ini. Pun demikian, pada akhirnya, hasil yang diinginkan bisa kami raih,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Girang Chelsea Menang Telak Atas PAOK

Sarri Girang Chelsea Menang Telak Atas PAOK

London – Chelsea berhasil mengepak kemenangan telak 4-0 atas PAOK di laga yang berlangsung di ...