Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Media Sosial Disebut Menjadi Pemicu Perselisihan Pogba dan Mourinho

Media Sosial Disebut Menjadi Pemicu Perselisihan Pogba dan Mourinho

Manchester – Gelandang anyar Manchester United, Andreas Pereira mengatakan bahwa perselisihan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba di sesi latihan beberapa waktu lalu dipancing oleh unggahan sang gelandang di akun Instagram pribadinya.

Media Sosial Disebut Menjadi Pemicu Perselisihan Pogba dan Mourinho

Mourinho kemudian memperlihatkan sikap tidak senang dengan ulah Pogba, yang mengunggah story di akunnya saat ia diharuskan melihat rekan setimnya tampil menghadapi Derby County di putaran ketiga Piala Liga.

Pereira juga terekam dalam story Pogba tersebut bersama Luke Shaw, dan kemarahan Mourinho timbul karena ia menganggap hal tersebut dilakukan usai timnya mengalami kekalahan lewat drama adu penalti.

“Waktu itu adalah laga Piala Liga. Pogba mengunggah video sebelumnya dan ada saya serta bek kiri Luke Shaw yang tertawa,” kata Pereira kepada UOL (20/10/2018).

“Kami waktu itu masih unggul 1-0 saat video tersebut diunggah. Kemudian kita [United] kalah, dan orang-orang menyebut Pogba mengunggah story tersebut seusai laga. Namun itu diunggah sebelumnya.”

“Manajer mengira Pogba melakukan itu setelah pertandingan. Dia bertanya padanya mengapa hal itu terjadi. Ada kesalahpahaman soal itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Manchester – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku antusias menanti duel sengit Manchester melawan ...