Home > Berita Liga Italia > Juventus > Medhi Benatia Akui Kecewa Hanya Jadi Cadangan di Juventus

Medhi Benatia Akui Kecewa Hanya Jadi Cadangan di Juventus

Turin – Sosok Medhi Benatia mulai jarang menghiasi daftar susunan pemain Juventus di awal musim 2018/19 ini. Pemain berusia 31 tahun itu pun tak bisa menutupi rasa kecewanya dengan situasi yang ia alami. Namun, ia bertekad untuk bekerja lebih keras lagi.

Medhi Benatia Akui Kecewa Hanya Jadi Cadangan di Juventus

Persaingan di barisan pertahanan Si Nyonya Tua pada musim ini memang sangat ketat. Pelatih Massimiliano Allegri kini meliliki banyak pilihan di sektor tersebut menyusul kepulangan Leonardo Bonucci yang sempat hijrah ke AC Milan.

Pada musim 2017/18 lalu, Benatia diturunkan di 20 laga bersama Juventus di Serie A. Namun, hingga pekan ketujuh musim 2018/19, sosok asal Maroko tersebut baru mengoleksi dua kali penampilan di gelanggang tertinggi sepakbola Italia.

Jarang mengisi posisi starter sudah pasti membuat Benatia kecewa. Namun, dirinya menolak untuk patah arang. Benatia ingin berusaha lebih keras demi mendapat kepercayaan lagi dari sang pelatih.

“Saya memang bermain lebih sedikit jika dibanding tahun lalu,” buka Benatia pada Juventus TV (13/10/2018).

“Tapi, saya akan selalu mencoba berada dalam kondisi siap dan memberikan segalanya. Semua ingin bermain dan mengecewakan tidak bermain di beberapa laga. Tapi, di Juventus kami punya dua tim dengan level yang sama,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berada di Puncak, Cuadrado Minta Juventus Tidak Lengah

Berada di Puncak, Cuadrado Minta Juventus Tidak Lengah

Turin – Gelandang Juventus, Juan Cuadrado mengingatkan timnya untuk tidak kehilangan fokus meski saat ini ...