Home > Berita Liga Prancis > PSG > Mbappe Merasa Dirinya Memiliki Bakat Pemimpin

Mbappe Merasa Dirinya Memiliki Bakat Pemimpin

Paris – Big Match bertajuk Le Classique ini memberikan kesulitan untuk PSG, karena Marseille yang tampil di depan pendukungnya mampu menghadirkan perlawanan sengit. Namun pada akhirnya Les Parisien mempu menyudahi laga dengan kemenangan dan menjaga rekor 100 persen kemenangan di Ligue 1 musim ini.

Mbappe Merasa Dirinya Memiliki Bakat Pemimpin

PSG memang harus berterima kasih pada penyerang mudanya, Kylian Mbappe, yang memecah kebuntuan dan berperan dalam gol kedua yang dipersembahkan oleh Julian Draxler.

Dan saat disinggung mengenai penampilannya, sosok 19 tahun itu mengaku mulai sadar bahwa dirinya bisa jadi pemimpin dan pembeda untuk tim yang diperkuatnya.

“Kami membutuhkan kemenangan di pertandingan ini. Sebuah tim yang hebat mengandalkan para pemimpinnya, untuk membuat perbedaan di saat-saat krusial,” buka Mbappe, seperti dikutip Canal+ (29/10/2018).

“Saya pikir saya kini bisa mengambil peran itu dan saya melakukannya dalam pertandingan ini. Kami harus terus berada di jalur yang benar. Kami harus efektif dan selalu memburu kemenangan. Kami harus masuk ke dalam sejarah, kami tidak bisa mengabaikan satu partai pun,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Sederet Trofi Premium Yang Ingin Diraih Mbappe

Inilah Sederet Trofi Premium Yang Ingin Diraih Mbappe

Paris – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyampaikan ambisi besarnya untuk menambah koleksi gelar ...