Home > Berita Liga Prancis > PSG > Mbappe Mengingatkan Griezmann Pada Sosok Ronaldo

Mbappe Mengingatkan Griezmann Pada Sosok Ronaldo

Paris – Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, ikut menyampaikan pujiannya usai melihat penampilan Kylian Mbappe di lapangan. Menurutnya penyerang muda PSG tersebut seperti mengingatkannya akan sosok Cristiano Ronaldo yang mampu mengemas banyak gol dalam satu musim.

Mbappe Mengingatkan Griezmann Pada Sosok Ronaldo

Mbappe mulai mencuri perhatian dengan performa gemilangnya bersama AS Monaco dua musim lalu. PSG bahkan berani merogoh kocek dalam hingga berurusan dengan Financial Fair Play, hanya demi mendapatkan tenaganya di tahun 2017 lalu.

Tetapi namanya benar-benar mendapat pengakuan kala dirinya memperkuat timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Saat usianya masih 19 tahun, ia menjadi salah satu pemain andalan Les Blues yang akhirnya sukses merebut trofi 4 tahunan tersebut.

Catatan apik itulah yang kemudian membuat dirinya diganjar banyak pujian dari sejumlah pihak, tak terkecuali dari rekan setimnya sendiri. Griezmann mengatakan bahwa tiap kali dirinya melihat Mbappe, ia teringat akan sosok Ronaldo.

“Melihat ke Kylian, saya melihat Cristiano dari Manchester,” ujar Griezmann dalam sesi wawancara bersama France Football (10/10/2018).

“Saat Kylian akan melakukan apa yang Cristiano lakukan di Madrid, pikirkan saja tentang kemenangan. Dia akan mencetak 50 gol,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak 4 Gol Dalam 13 Menit, Mbappe Masuk Buku Rekor

Cetak 4 Gol Dalam 13 Menit, Mbappe Masuk Buku Rekor

Paris – Kylian Mbappe tidak hanya bisa berlari dengan cepat. Dengan kakinya, dia kerap membikin ...