Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mauro Tassotti Dukung Gattuso Bertahan Lama di Milan

Mauro Tassotti Dukung Gattuso Bertahan Lama di Milan

Milan – Eks punggawa AC Milan, Mauro Tassotti berpendapat Gennaro Gattuso adalah sosok yang tepat untuk mengarsiteki Rossoneri.

Mauro Tassotti Dukung Gattuso Bertahan Lama di Milan

Menurutnya, tak ada alasan bagi mantan klubnya tersebut untuk mendepak Gattuso dalam waktu dekat.

Gattuso memang dalam beberapa pekan terakhir mendapatkan sorotan tajam menyusul sejumlah hasil mengecewakan yang diperoleh Milan. Namun, akhir pekan lalu, Gattuso tampaknya mendapat angin segar menyusul kemenangan 3-2 atas Sampdoria.

Namun sejumlah pendukung nampaknya masih belum puas dengan kinerja Gattuso. Meski demikian, Tassotti tetap meyakini sang juru taktik adalah orang yang pantas melatih tim dengan sejarah hebat seperti Milan.

“Milan berada di jalurnya dengan target-target yang mereka canangkan,” ujar Tassotti (31/10/2018).

“Jika mereka mengalahkan Genoa, mereka akan selaras dengan target-target mereka. Gattuso memiliki passion yang luar biasa, seperti ketika dia bermain. Dia tahu bagaimana menularkan ini pada para pemainnya.”

“Dia tahu bagaimana menularkan ke timnya cara bermain sepakbola yang bagus. Kehidupan kepelathan Gattuso masih sangat panjang, dan saya harap banyak kesuksesan karena dia pantas mendaptakannya atas passion dan pengorbanan yang dikerahkannya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paqueta Rasakan Duka Mendalam Atas Kebakaran di Akademi Flamengo

Paqueta Rasakan Duka Mendalam Atas Kebakaran di Akademi Flamengo

Milan – Gelandang anyar AC Milan, Lucas Paqueta, mendedikasikan gol perdananya untuk Rossoneri kepada para ...