Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Matic Berharap MU Lebih Percaya Diri Usai Menang Lawan Everton

Matic Berharap MU Lebih Percaya Diri Usai Menang Lawan Everton

Manchester – Punggawa lini tengah Manchester United, Nemanja Matic menyebut bahwa timnya harus tampil lebih baik jika ingin tetap bisa bersaing sebaik di Premier League musim ini. Dia menyadari Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat karena ada sejumlah tim kuat yang berpeluang merebut gelar juara.

Matic Berharap MU Lebih Percaya Diri Usai Menang Lawan Everton

Di dua pertandingan terakhir Premier League, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Chelsea dan mengemas kemenangan tipis 2-1 atas Everton.

Menurut Matic, MU semestinya mampu mengepak kemenangan meyakinkan di dua laga tersebut. Hanya saja MU sering lengah dan gagal mengakhiri laga dengan kemenangan lawan Chelsea meski sempat memimpin laga.

Namun Matic bersyukur United mampu mengamankan poin penuh saat lawan Everton, dan berharap kemenangan tersebut akan menambah rasa kepercayaan diri rekan-rekannya.

“Tentu saja sangat penting bagi kami untuk menang hari ini [vs Everton]. Seperti yang anda tahu, Everton adalah tim yang sangat bagus,” buka Matic di tribalfootball (30/10/2018).

“Kami tidak beruntung bahwa kami tidak menang melawan Chelsea di detik terakhir dan, seperti yang anda lihat, di laga ini kami juga punya masalah di menit-menit akhir setelah tendangan sudut.”

“Kami tak mau hal ini terjadi lagi, jadi kami gembira dengan kemenangan itu, kami gembira untuk tiga poin ini dan saya harap kemenangan ini akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri.”

“Saya pikir di beberapa momen pertandingan kami menunjukkan sepak bola yang bagus. Kami harus mengakhiri pertandingan itu dengan mencetak gol, tetapi kami gagal melakukannya dan ketika anda tak mencetak gol, hal seperti ini terjadi [lengah di menit akhir],” tutup Matic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi ...