Home > Berita Bola > Martial Dinilai Lebih Bisa Bersinar Jika Dibawah Asuhan Klopp

Martial Dinilai Lebih Bisa Bersinar Jika Dibawah Asuhan Klopp

Jakarta – Pelatih tim Wanita Chelsea, Emma Hayes menyebut striker Manchester United, Anthony Martial bisa kembali bersinar dibawah tangan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Martial Dinilai Lebih Bisa Bersinar Jika Dibawah Asuhan Klopp

Emma Hayes memandang bahwa Martial sulit bermain konsisten di Manchester United, khususnya dalam dua musim terakhir sejak kedatangan Mourinho.

Ia mengangap bahwa Martial bisa menunjukkan level terbaiknya jika bermain di bawah arahan Juergen Klopp di Liverpool.

“Saya pikir Anthony Martial butuh penanganan tepat, seperti perhatian dan cinta dari manajernya,” ujar Hayes.

“Beberapa orang mungkin akan berpendapat jika ia bermain di bawah asuhan Juergen Klopp (di Liverpool), akankah ia menunjukkan hal berbeda?” katanya.

Wanita usia 42 tahun ini tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Martial. Ia melihat pada usaha sang pemain demi memikat hati Mourinho di skuat Setan Merah.

“Saya pikir kita tahu bahwa Mourinho menuntut banyak dari pemainnya dalam suasana sesi latihan. Sekilas Martial telah menunjukkan kualitasnya,” ucapnya.

“Ia bisa bermain pada banyak klub di dunia, ia memiliki kualitas yang dapat diberikan. Saya pikir ini hanyalah permulaan negosiasi kontrak yang alot nan panjang,” ujar wanita yang melatih Chelsea Women sejak 2012 ini.

Di sisi lain, ia juga menilai bahwa situasi Martial yang sulit bisa saja dari dirinya sendiri yang kurang serius menjalani latihan.

“Apakah yang ia lakukan cukup? Ada dua alasan untuk menjawabnya, (pertama) mungkin ia belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Namun, Anda harus harus berjuang di sesi latihan hari demi hari,” katanya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...