Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Martial Belum Setujui Kontrak Baru di MU, Gary Neville Tak Terkejut

Martial Belum Setujui Kontrak Baru di MU, Gary Neville Tak Terkejut

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Gary Neville mengaku tidak terkejut dengan laporan yang mengabarkan jika Anthony Martial masih menampik tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United.

Martial Belum Setujui Kontrak Baru di MU, Gary Neville Tak Terkejut

Masa kerja Martial di Old Trafford bakal usai pada musim panas tahun depan. Dengan usia yang masih menginjak 22 tahun, penyerang asal Prancis itu diyakini berpeluang terus meningkatkan penampilan apiknya ke depan, meski ia saat ini belum mampu menampilkan permainan yang sama kuat seperti musim-musim sebelumnya.

Sejak memperkuat Setan Merah dari AS Monaco pada 2015, Martial sudah mengemas 146 kali penampilan untuk klub.

“Saya pikir mungkin jawaban umum setiap orang ketika ditawari kontrak baru saat ini, bahwa mereka menolak yang pertama,” demikian tulis Nevilla dalam kolomnya di Sky Sports (27/10/2018).

“Ia mungkin menginginkan level uang yang sama dengan sejumlah pemain lain di dalam skuat yang sedang on, ia mungkin melihat opsi secara eksternal.”

“Dari sudut pandang itu, pada saat ini, itu tidak mengejutkan saya sama sekali kalau ia menolaknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi ...