Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Marcus Rashford Diminta Terus Tingkatkan Kemampuan

Marcus Rashford Diminta Terus Tingkatkan Kemampuan

Manchester – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford berada dalam jalur tepat untuk menjadi pemain hebat di masa mendatang, namun untuk menapaki tangga tersebut, ia harus meningkatkan penyelesaian akhirnya terlebih dahulu. Pendapat tersebut disampaikan oleh legenda klub, Bryan Robson.

Marcus Rashford Diminta Terus Tingkatkan Kemampuan

Rashford yang menginjak usai ke-21 pada 31 Oktober ini dan telah merasakan banyak hal di sepakbola walau usianya terbilang masih sangat muda muda, seperti tampil di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain asal kota Manchester itu juga telah menginspirasi banyak generasi muda namun Robson meyakini yang bersangkutan masih harus terus meningkatkan kemampuannya.

“Saya kira Anda selalu ingin meningkatkan kemampuan dan menjadi pemain yang lebih baik,” buka Robson (31/10/2018). “Marcus ada dalam posisi hebat, dia sudah berada di tim utama selama tiga tahun.”

“Anda bisa melihat dia semakin dewasa, dia tengah membangun stamina dan kekuatannya, dan dia terlihat sangat bagus serta tajam untuk saat ini. Dengan Marcus yang berulang tahun ke-21 – selamat ulang tahun, Marcus! – dia berada dalam jalur yang tepat.”

“Satu-satunya hal yang ingin saya lihat adalah penyelesaian akhir darinya yang harus bisa lebih baik, di mana kita menuntut Marcus untuk mencetak 20 atau 30 gol dalam semusim, terlepas dia bermain di posisi melebar atau dari tengah.”

“Dia beradaptasi dengan sangat baik, karena dia sejauh ini kerap dimainkan di posisi melebar – dia tidak banyak mendapat peluang lewat tengah sebagai penyerang sentral.”

“Namun saya pikir itu bisa menambah ilmu untuk si pemain dan Marcus tentu berada di jalur untuk menjadi pemain hebat Manchester United dalam beberapa tahun ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inikah Penyebab Sanchez Mulai Tak Nyaman Bermain Untuk MU ?

Inikah Penyebab Sanchez Mulai Tak Nyaman Bermain Untuk MU ?

Manchester – Alexis Sanchez belum lama ini mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Manchester United. Kini harapan ...