Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Manchester – Sebuah statement menarik disampaikan oleh penyerang utama Manchester United, Romelu Lukaku, belum lama ini. Pemain asal Belgia itu menyebut bahwa dirinya tidak menutup pintu untuk hijrah ke Serie A Italia, sembari memberi pujian untuk sang juara bertahan kompetisi tersebut, Juventus.

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Pernyataan itu ternyata memancing pro dan kontra. Eks punggawa Setan Merah, Gary Pallister, berada di pihak yang menyesalkannya. Mantan anak asuh Sir Alex Ferguson itu menilai pernyataan Lukaku tidak menunjukkan rasa hormat pada The Red Devils.

Pallister juga menganggap Lukaku makin memperburuk situasi sulit yang sedang dialami oleh United, mengingat mantan pemain Chelsea itu adalah ujung tombak andalan tim.

“Saya pikir komentar itu tidak memiliki rasa hormat, tatkala Anda menyinggung klub lain dengan masih terikat kontrak dengan klub yang Anda bela,” kata Pallister, seperti dikutip 888sport (19/10/2018).

“Jika menurut Anda saya tidak punya masalah dengan hal itu, benar adanya. Namun ketika pernyataan itu terekam dan dipublikasi oleh media, saya punya masalah dengan itu.”

“Ketika klub tengah dalam kondisi tertekan dan butuh penyerang penghasil gol-nya tampil baik – kemudian Lukaku melakukan hal itu – sungguh itu bukanlah skenario yang ideal,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Manchester – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku antusias menanti duel sengit Manchester melawan ...