Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mantan Bek Leicester : “Kante Adalah Pemain Terbaik”

Mantan Bek Leicester : “Kante Adalah Pemain Terbaik”

London – Eks punggawa lini belakang Leicester City, Robert Huth secara terbuka menyampaikan sanjungannya untuk N’Golo Kante yang menganggapnya sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Mantan Bek Leicester : "Kante Adalah Pemain Terbaik"

Huth sempat memetik kesuksesan di Leicester bersama Kante pada musim 2015/16 kemarin, di mana klub yang tak pernah diperhitungkan sebelumnya itu keluar sebagai juara Liga Primer Inggris.

Setelah pesta juara, Kante kemudian diboyong oleh Chelsea untuk kemudian membantu mereka memenangi gelar liga, dan pada musim panas kemarin sang gelandang mengantar Prancis menasbihkan diri sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Dia [Kante] adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Tentu saja dari segi skill, [Eden] Hazard lebih baik, dia membuat orang-orang berdiri dari kursinya. Hal yang sama juga berlaku untuk [Cristiano] Ronaldo, [Lionel] Messi… Saya paham itu. Namun untuk membuat tim itu kompak, Kante jagonya.” tuturnya (22/10/2018).

“Saya kadang kesal ketika ada yang berkata, ‘Oh dia [Kante] memenangkan kembali bolanya’, yang mana sering dia lakukan. Namun tonton saja dia. Dia bisa membaca tiga umpan ke depan. Dia akan berlari 15 yard, kemudian melakukan akselerasi untuk merebut bola dari kaki lawan di posisi di mana dia punya jarak 30 yard untuk melakukannya.”

“Otaknya dia bekerja dengan cara berbeda dibandingkan pesepakbola lain,” tegas Huth. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

London – Adik Eden Hazard, Thorgan Hazard menyampaikan jaminan bahwa sang kakak tak akan menuju ...