Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mane Menolak Anggapan Prestasi Liverpool Karena Trio Penyerang

Mane Menolak Anggapan Prestasi Liverpool Karena Trio Penyerang

Merseyde – Liverpool makin mantab berada di puncak klasemen sementara usai pesta gol ke gawang Cardiff City dengan skor 4-1, pada laga ke-10 Liga Primer Inggris, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Mane Menolak Anggapan Prestasi Liverpool Karena Trio Penyerang

Penyerang asal Senegal, Sadio Mane, jadi pahlawan kemenangan The Reds, dengan mengemas brace. Walau senang dengan hasil akhir yang diraih oleh timnya, sosok berusia 26 tahun itu juga menyampaikan keresahannya.

Sane mengaku kurang suka jika media dan publik terus menyampaikan pujiannya untuk trio lini serang andalan Liverpool, yang terdiri dari Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa catatan apik yang diraih oleh Si Merah musim ini adalah juga kontribusi seluruh tim.

“Semoga kami terus melaju seperti ini! Kemenangan ini adalah sesuatu yang datang dengan sendirinya karena Mo [Salah] dan Bobby [Firmino] adalah pemain hebat dan tentu saja saya gembira bisa bermain di samping mereka,” tutur Mane di laman resmi klubnya (28/10/2018).

“Namun orang-orang selalu berbicara soal tiga penyerang depan, padahal ini adalah soal tim, kerja keras dimulai dari belakang kami. Mereka membuat segalanya jadi lebih mudah, kami adalah anak-anak beruntung dan terus mencetak gol. Namun di balik itu, seluruh tim melakukan tugas mereka dengan baik.”

“Saya gembira. Kami bermain dengan sangat baik meskipun kondisinya sedikit sulit di babak kedua ketika skor sempat berubah jadi 2-1. Meski begitu, setelahnya kami mengontrol pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Pada akhirnya kami mencetak empat gol jadi saya pikir kami layak menang,” pungkasnya semringah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Seret Gol, Klopp Menolak Istirahatkan Firmino

Meski Seret Gol, Klopp Menolak Istirahatkan Firmino

Liverpool – Sejumlah kritik mulai dialamatkan untuk penyerang Liverpool, Roberto Firmino, dalam beberapa laga terakhir. ...