Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester United Ternyata Pernah Tertarik Boyong Bernardo Silva

Manchester United Ternyata Pernah Tertarik Boyong Bernardo Silva

Manchester – Transfer Bernardo Silva ke Manchester City menguak fakta yang mengejutkkan. Eks pemain AS Monaco ternyata sempat dikabarkan bakal merapat ke Manchester United.

Manchester United Ternyata Pernah Tertarik Boyong Bernardo Silva

Tahun lalu, Silva memang sempat menjadi incaran banyak klub di di bursa transfer. Dia adalah salah satu pemain penting yang memberikan keberhasilan untuk AS Monaco. Yakni, jadi juara Ligue 1 dan lolos ke semi final Liga Champions musim 2016/2017.

Selain itu, pemain asal Portugal tersebut kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun, sang pemain memutuskan untuk hijrah ke Manchester City di musim lalu.

Silva pun tidak memungkiri MU sempat meminang dirinya. “Tahun lalu, saya bertemu seorang fans United di pesawat dan ia mengira saya akan pergi ke United. Namun saya tidak memberi tahunya bahwa ia salah,” buka Silva sebagaimana diberitakan The Sun pada Minggu (07/10/2018).

Silva mengakui bahwa ada ketertarikan yang nyata dari United pada saat itu dan ia juga menilai kondisi di United saat itu sangat ideal baginya untuk pindah.

“Banyak orang yang tidak tahu kemana saya akan pergi tahun lalu. Saya mendengar ketertarikan mereka [United] pada saya dan saya punya banyak teman di sana, di mana salah satu fisio mereka pernah bekerja dengan saya di AS
Monaco,”
tambahnya.

“Manajer mereka (Jose Mourinho) adalah orang Portugal dan kami sering bertemu. Saya juga mengenal Victor Lindelof dan Nemanja Matic di mana saya pernah berlatih bersama mereka di Benfica, jadi saya mengenal beberapa pemain
mereka,”
katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Big Match Liverpool vs Manchester City

Merseyside – Liverpool akan bertanding ,melawan Manchester City pada matchweek 8 Premier League 2018/19, Minggu ...