Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mahrez Kenang Kebaikan Bos Leicester Usai Bobol Gawang Spurs

Mahrez Kenang Kebaikan Bos Leicester Usai Bobol Gawang Spurs

Manchester – Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez mendedikasikan gol tunggalnya untuk kemenangan 1-0 timnya atas Tottenham Hotspur untuk mendiang bos besar Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha.

Mahrez Kenang Kebaikan Bos Leicester Usai Bobol Gawang Spurs

Mahrez telah mendedikasikan tenaganya selama lima musim bersama the Foxes sebelum menyetujui pinangan Cuty di musim panas. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa menyebut Vichai Srivaddhanaprabha telah ia anggap seperti ayah sendiri baginya.

Srivaddhanaprabha dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter di luar King Power Stadium pada Sabtu lalu, dan winger asal Aljazair ini memberikan tribute spesial usai mencetak gol tunggal the Citizens di menit keenam.

“Ini sangat, sangat sulit untuk saya,” aku Mahrez kepada Sky Sports usai pertandingan (30/10/2018). “Tidak mudah menjalani ini.”

“Bos sangat spesial untuk saya. Saya menghabiskan empat setengah tahun di sana dan saya memiliki banyak kenangan dengannya. Ia orang yang sangat baik.”

“Saya sangat, sangat sedih. Itu sebabnya ketika saya mencetak gol saya menunjuk ke langit untuknya karena ia melakukan banyak hal untuk saya dan Leicester dan sulit membicarakannya karena ini sangat menyedihkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Masih Masukkan MU Dalam Kandidat Juara

Guardiola Masih Masukkan MU Dalam Kandidat Juara

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa Manchester United masih belum tercoret dari ...