Home > Berita Liga Champions > Lukaku Tak Sabar Hadapi Ronaldo di Liga Champions

Lukaku Tak Sabar Hadapi Ronaldo di Liga Champions

Manchester – Duel sarat gengsi yang mempertemukan Manchester United melawan Juventus di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, membuat Romelu Lukaku sangat antusias karena ia akan berhadapan dengan panutannya di dunia sepakbola, Cristiano Ronaldo.

Lukaku Tak Sabar Hadapi Ronaldo di Liga Champions

Ronaldo yang pernah meniti karir di United dan mengasah bakatnya di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson dari 2003 hingga 2009 silam, sebelum bintang asal Portugal itu menjadi makin bersinar di Real Madrid dan memenangkan sejumlah trofi Premium.

Lukaku secara terbuka mengatakan bahwa dirinya adalah pengagum Ronaldo dan ia mengatakan itu kepada MUTV (23/10/2018). “Saya ini 25 tahun dan tumbuh besar menyaksikan dia bermain dan berkembang menjadi pemain seperti sekarang ini.”

“Jadi, untuk para pemain dari generasi saya dan yang lebih muda, kami harus menjadikan dia sebagai panutan dan melihat kerja kerasnya.”

“Saya juga melihat partai terakhir di mana ia datang ke sini [bersama Madrid pada 2013]. Dia benar-benar disambut bagaikan legenda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Tumbangkan Juventus di Turin 2-1

Turin – Dalam Liga Champions di Grup H di Allianz Stadium pada hari Kamis(08/11) dini ...