Home > Berita Bola > Luis Milla Mengaku Berat Tinggalkan Indonesia

Luis Milla Mengaku Berat Tinggalkan Indonesia

Jakarta – Luis Milla merasa berat tinggalkan Timnas Indonesia. Pasalnya Tanah Air ini sudah menjadi rumah kedua untuk pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Luis Milla Mengaku Berat Tinggalkan Indonesia

Kontrak juru taktik usia 52 tahun tersebut habis usai gelar Asian Games. Sempat tersebar bahwa Mila akan di perpanjang kontraknya, meski akhirnya PSSI memilih Bima Sakti sebagai pelatih baru.

Milla pun mengirim surat perpisahan melalui akun instagram-nya. Meski menyorot ketidakprofesionalan PSSI, Milla tetap berterima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang diberikan untuk melatih di Indonesia.

“Indonesia akan selalu menjadi rumah kedua saya. Saya mengapresiasi bagaimana kota ini memperlakukan istri, asisten-asisten, dan saya sendiri,” tutur Milla.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua staf atas dukungan, kerja keras, dan profesionalisme bekerja yang dilakukan, terutama untuk Bima, Bayu, Doctor Papi, Sr. Enri, Sudir, Armin, Ali, Manu, Ipang, dan Ucci. Menjadi sebuah kebanggaan bekerja dengan kalian semua.”

“Terakhir, saya tak mau mengucapkan selamat tinggal tanpa menyebut secara spesial para pemain, yang telah memperlihatkan komitmen, kesopanan, dan kemauan untuk berkembang dengan attitude yang baik setiap saat.”

“Saya tak akan melupakan Anda dan Anda semua akan selalu ada di hati saya. Ingat, Anda memiliki teman di Spanyol untuk segalanya. Terima kasih Indonesia,” demikian Milla. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kane Merasa Mampu Pecahkan Rekor Rooney di Timnas Inggris

Kane Merasa Mampu Pecahkan Rekor Rooney di Timnas Inggris

London – Mesin gol andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane menyebut bahwa dirinya masih mampu menumbangkan ...