Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Lopetegui Tanggapi Insiden Pertengkaran Ramos dan Youngster Madrid

Lopetegui Tanggapi Insiden Pertengkaran Ramos dan Youngster Madrid

Madrid – Punggawa lini belakang sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos beberapa waktu lalu tertangkap kamera melampiaskan emosinya pada pemain muda dalam sesi latihan. Walau demikian, Julen Lopetegui tetap menilai Ramos sebagai kapten yang baik.

Lopetegui Tanggapi Insiden Pertengkaran Ramos dan Youngster Madrid

Saat sesi latihan, Sergio Reguilon terlihat menyenggol wajah sang kapten saat berusaha merebut bola. Ramos kemudian secara tiba-tiba melampiaskan emosi dan menendang bola yang nyaris mengenai Reguilon.

Setelah insiden tersebut, Ramos mengaku bahwa tindakannya itu kurang berkenan. Ia telah meminta maaf meski menganggap situasi seperti itu adalah hal biasa saat latihan.

Meski insiden itu mengundang reaksi dari sejumlah pihak, Lopetegui sepertinya tidak memiliki pandangan miring soal Ramos. Ia justru menganggap Ramos sebagai kapten yang baik.

“Dia kapten kami dan seperti biasanya, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik,” kata Lopetegui di situs resmi klub (28/10/2018).

“Ada kapten yang bagus dan kemudian ada kapten yang hebat dan Sergio adalah salah satunya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Madrid – Nama Antonio Conte kerap disebut bakal menuju pintu masuk Real Madrid. Menanggapi rumor ...