Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Lopetegui : “Pelatih Tidak Memikirkan Pemecatan”

Lopetegui : “Pelatih Tidak Memikirkan Pemecatan”

Madrid – Manager Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan dirinya tidak khawatir dengan jabatannya sebagai pelatih kepala, meski baru saja menuai kekalahan 1-0 dari Deportivo Alaves, yang sekaligus menambah catatan tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Lopetegui : "Pelatih Tidak Memikirkan Pemecatan"

Manu Garcia mengemas gol di penghujung pertandingan untuk memberikan kemenangan bagi Alaves, yang kini mengantongi poin yang sama dengan Madrid yakni 14.

Di sisi lain, Los Blancos kini telah melalui tiga pertandingan La Liga Spanyol tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak Mei 2002.

Walau demikian, mantan pelatih timnas Spanyol itu tetap percaya diri dirinya akan dipertahankan klub.

“Seorang pelatih tidak memikirkan hal-hal seperti itu [pemecatan],” ujarnya dalam konferensi pers pascalaga (07/10/2018).

“Kita tahu, kami dalam periode tidak baik dan seburuk-buruknya, kami tertinggal tiga poin dari posisi puncak [jika Barcelona mengalahkan Valencia, Minggu ini].”

“Tentu, ketenangan dalam berpikir bisa menghasilkan sebuah gol. Masuk akal, kami kecewa. Kami bertekad menang. Saya pikir, kami memulai laga dengan baik, sebagaimana yang kami inginkan. Namun, faktanya kami gagal mencetak gol, itu menghukum kami.”

“Saya juga bilang pada kalian bahwa kekalahan adalah hukuman berat. Kami harus berusaha memulihkan diri, kami mengalami banyak ketidakberuntungan. Hari ini, dua pemain kami mengalami cedera. Kami tahu, kami tidak dalam momen yang bagus, namun kami berada di bulan Oktober dan kami ingin sesegera mungkin kembali meraih kemenangan.”

“Seorang pelatih selalu mengharapkan yang terbaik dari timnya dan para pemainnya. Namun saya tak ragu bahwa mereka telah memberikan yang terbaik. Saya menilai, mereka bermain dengan sikap yang sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Mulai Berikan Ultimatum Untuk Lopetegui ?

Madrid – Nasib Julen Lopetegui sebagai manajer Real Madrid kabarnya berada di ujung tanduk. Real ...