Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Lopetegui Pastikan Dirinya Tak Pedulikan Lagi Rumor Pemecatan

Lopetegui Pastikan Dirinya Tak Pedulikan Lagi Rumor Pemecatan

Madrid – Spekulasi mengenai pemecatan Julen Lopetegui dari jabatan manajer Real Madrid semakin nyaring terdengar. Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu tidak mau terlalu memikirkan masalah tersebut.

Lopetegui Pastikan Dirinya Tak Pedulikan Lagi Rumor Pemecatan

Nasib Lopetegui dilaporkan memang sedang berada di ujung tanduk usai rentetan hasil buruk pada awal musim ini. Kareem Benzema Cs sudah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di La Liga.

Duel El Clasico menghadapi Barcelona disebut akan menjadi penentu masa depan Lopetegui di Santiago Bernabeu. Dia pun diisukan bakal didepak jika kembali gagal mendapatkan poin malam ini.

Dalam pernyataannya, Lopetegui enggan berkomentar lebih jauh mengenai isu pemecatan dirinya. Yang ingin dia lakukan saat ini adalah fokus mendampingi Madrid dalam lawatannya ke markas Barcelona.

“Saya fokus hanya pada elemen yang merupakan pekerjaan pelatih. Saya tidak memperhatikan apa yang dikatakan orang karena itu tidak akan membantu saya memenangkan pertandingan,” kata Lopetegui di situs resmi klub (28/10/2018).

“Kami memusatkan perhatian untuk memperkuat hal-hal yang sudah kami lakukan dengan baik, meningkatkan keefektifan kami dan memenangkan pertandingan yang sangat berat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Courtois Pastikan Hubungannya Dengan Keylor Navas Baik-baik Saja

Courtois Pastikan Hubungannya Dengan Keylor Navas Baik-baik Saja

London – Thibaut Courtois menampik rumor yang menyebutkan ia punya masalah dengan Keylor Navas. Ia ...