Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Lopetegui Optimis Bisa Balikkan Keadaan di Madrid

Lopetegui Optimis Bisa Balikkan Keadaan di Madrid

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan komitmennya untuk terus memberikan kemampuan terbaiknya untuk klub meski spekulasterus mengiringi yang menyebut ia bakal didepak sebelum lawan melawan Barcelona akhir pekan nanti.

Lopetegui Optimis Bisa Balikkan Keadaan di Madrid

Los Blancos melakoni awal terburuk di La Liga sejak musim 2001-02, dan mereka kini dihadapkan dengan laga menghadapi Viktoria Plzen serta Blaugrana di pekan krusial ini.

Nihil kemenangan di lima laga membuat posisi Si Putih terperosok ke posisi ketujuh liga, dan mereka juga menuai sekali kekalahan di pentas Eropa kala tumbang 0-1 dari CSKA Moskwa.

Menurut laporan sejumlah media, termasuk Sky Sports, Lopetegui akan dipecat dalam beberapa hari ke depan, sebelum mereka melakoni laga sarat gengsi melawan Barca akhir pekan ini.

Kendati begitu, mantan pelatih timnas Spanyol itu menegaskan tak terganggu dengan kabar tersebut, dan tetap tancap gas untuk mengantar Madrid bangkit dari keterpurukan.

“Apa yang saya pelajari mengenai klub ini adalah berjuang,” kata Lopetegui (23/10/2018).

“Ini adalah DNA klub, itulah yang akan kami lakukan, berjuang. Baik para pemain dan pelatih. Kami tahu hasilnya tidak bagus, namun kami akan membalikkan keadaan.”

“Apakah saya akan berada di Camp Nou? Saya di sini sekarang, itulah yang dapat saya katakan. Saya pelatih saat ini.”

“Jika Anda bertanya kepada saya apa yang akan terjadi dalam sebulan atau setahun saya tak dapat mengatakannya kepada Anda. Kami fokus untuk saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Madrid – Punggawa lini tengah Real Madrid, Luka Modric tak menampik jika klubnya kepayahan melakoni ...