Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Loftus-Cheek Disayangkan Jika Hanya Jadi Pelapis di Chelsea

Loftus-Cheek Disayangkan Jika Hanya Jadi Pelapis di Chelsea

London – Eks arsitek timnas Inggris, Sam Allardyce, menyampaikan saran untuk Ruben Loftus-Cheek agar hengkang dari Chelsea pada bursa tranfer musim dingin Januari mendatang.

Loftus-Cheek Disayangkan Jika Hanya Jadi Pelapis di Chelsea

Gelandang berusia 22 tahun itu tampil impresif saat menjalani masa peminjaman ke Crystal Palace pada musim 2017/18 sebelum mengantar Inggris menggapai babak semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas lalu.

Di bursa transfer musim panas lalu, Loftus-Cheek sempat dilaporkan bakal menuju pintu keluar Stamford Bridge, namun sang pemain muda akhirnya memilih tetap bertahan di klub.

“Saya kecewa untuk Loftus-Cheek. Chelsea berkata kalau ia akan menjadi bagian dari tim pada musim ini dan, jika itu terjadi, mereka belum mencapai itu,” ujar Allardyce kepada talkSPORT (12/10/2018).

“Apa yang ia lakukan untuk Crystal Palace pada musim lalu dan untuk Inggris di Piala Dunia, saya pkir ini akan menjadi musim yang besar buat dia di Chelsea, tapi itu tidak terjadi.”

“Kalau saya jadi Loftus-Cheek, saya akan buka pintu pada Januari dan mengatakan, ‘itu saja, saya harus pergi’. Bukan dipinjamkan, meninggalkan Chelsea dengan tepat dan membangun karier sendiri.”

“Ia merasakan bermain di sepakbola tim pertama di Palace dan tentunya ia mencintai Chelsea, tapi itu tidak terjadi pada dirinya di sana. Ia harus bermain. Ia terlalu berbakat tapi tidak bermain, kita semua melihatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Morata Tanggapi Spekulasi Masa Depan Hazard

Morata Tanggapi Spekulasi Masa Depan Hazard

London – Winger andalan Chelsea, Eden Hazard sempat menyatakan kekagumannya pada Real Madrid, namun pemain ...