Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lloris Anggap Pihak Yang Menghakimi Pogba Berlaku Tidak Adil

Lloris Anggap Pihak Yang Menghakimi Pogba Berlaku Tidak Adil

Paris – Kritik yang selama ini dialamatkan untuk Paul Pogba dianggap Hugo Lloris tidak adil. Penjaga gawang utama timnas Prancis itu menyampaikan hal itu usai melihat sejumlah pihak menyudutkan rekan setimnya di Les Bleus tersebut.

Lloris Anggap Pihak Yang Menghakimi Pogba Berlaku Tidak Adil

Pogba menyetujui kepindahan menuju Manchester United dengan rekor transfer dunia pada musim panas 2016 kemarin dari Juventus. Sosok yang gemar berganti gaya rambut itu kemudian mengantar Setan Merah meraup treble di musim perdananya.

Namun setelah itu penampilannya mulai inkonsistendi bersama United. Namun di level timnas, Pogba justru meraup kesuksesan dengan membantu negaranya meraih titel juara di Piala Dunia 2018.

Mengetahui itu, Lloris kepada The Mirror mencoba memberikan pembelaan untuk Pogba dengan mengatakan (18/10/2018): “Dia punya status di Britania Raya, mungkin karena besarnya harga tebusan untuknya.”

“Terkadang orang-orang menghakimi dia dengan sangat tidak adil. Sekarang dia lebih dewasa, dia tahu apa yang perlu dilakukan, dia sudah membuktikan itu bersama kami [timnas Prancis].”

“Saya pikir performanya di United tidaklah seburuk yang dikatakan orang-orang. Dia adalah bagian dari tim yang mendulang hasil negatif, yang tentu tidak kita sangka, itu kenyataannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lindelof : "Mourinho Sosok Yang Penting Bagi Saya"

Lindelof : “Mourinho Sosok Yang Penting Bagi Saya”

Manchester – Walau baru saja mendapat hasil buruk saat melawan Manchester City, bek Manchester United, ...