Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Leonardo Tak Lagi Mengelak Soal Transfer Ibrahimovic

Leonardo Tak Lagi Mengelak Soal Transfer Ibrahimovic

Milan – Petinggi AC Milan, Leonardo sepertinya mulai berubah pikiran soal transfer Zlatan Ibrahimovic. Dalam pernyataannya, AC Milan tak menutup kemungkinan untuk memulangkan kembali mantan mesin gol mereka itu.

Leonardo Tak Lagi Mengelak Soal Transfer Ibrahimovic

Rossoneri dalam beberapa pekan ini memang kerap dikabarkan akan merekrut kembali penyerang asal Swedia tersebut dengan status pinjaman pada musim dingin nanti.

Ibrahimovic saat ini menjadi bagian dari skuad LA Galaxy dan dia tidak asing dengan situasi yang ada di San Siro karena pernah berseragam Milan beberapa musim ke belakang.

“Wajar saja jika ada koneksi personal dengannya [Ibrahimovic]. Saat pertama kali kami tiba, kami memikirkan itu [tranfser Ibra], sekali pun usianya 37 tahun, dia menarik bagi tim,” klaim Leonardo (12/10/2018).

“Sekarang, bursa transfer belum dihelat. Kami harus melakukan segala sesuatunya dengan tenang dan jangan lupakan, ada pertaruhan Finansial Fair Play.”

Lebih dari itu, Leonardo menegaskan bahwa Milan saat ini sedang berusaha untuk terus membangun tim yang solid demi bisa kembali bersaing di level teratas.

“Kami bertekad membangun sebuah tim yang kompetitif,” tandas sang direktur Milan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Serius Datangkan Wenger di Bulan Januari ?

Milan – AC Milan dikabarkan akan segera mendapatkan pelatih baru yang memiliki nama besar di ...