Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Leonardo Bicara Soal Target Milan Ke Liga Champions

Leonardo Bicara Soal Target Milan Ke Liga Champions

Milan – Petinggi AC Milan, Leonardo menyebut bahwa lolos ke Liga Champions musim depan memang adalah target klub, namun tidak boleh menjadi obsesi para pemain.

Leonardo Bicara Soal Target Milan Ke Liga Champions

Menurut sang legenda, Tim Merah Hitam lebih baik jika fokus untuk memenangkan laga sebanyak mungkin dan meminimalisasi beragam kesalahan dibanding berpikir untuk lolos ke kompetisi antar klub terbaik di Eropa musim depan.

Milan malam ini bakal melakoni laga melawan Genoa di lanjutan Serie A Italia. Tim pertama dalam moril positif usai mencetak kemenangan dramatis 3-2 atas Sampdoria di lanjutan Serie A lalu.

“Bagi klub seperti Milan, tentu targetnya harus kembali ke kompetisi penting Eropa,” papar Leonardo kepada Gazzetta dello Sport (31/10/2018).

“Kami yakin bahwa kami memiliki struktur ideal untuk mewujudkan ambisi ini, akan tetapi kami tidak boleh membuat kesalahan dengan menjadikan itu [target ke Liga Champions] sebagai obsesi.”

“Sekarang ini, kami tertinggal tiga poin dari posisi keempat dengan satu laga berada di tangan kami. Jadi, ini akan sejalan dengan ambisi kami [bila meraih kemenangan berikutnya],” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Lagi, Romagnoli Berharap Milan Jaga Konsistensi

Menang Lagi, Romagnoli Berharap Milan Jaga Konsistensi

Milan – Kemenangan penting dipetik oleh AC Milan di kandang Udinese dengan skor tipis 1-0, ...