Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Legenda Kolombia Minta James Rodriguez Tak Kembali Ke Madrid

Legenda Kolombia Minta James Rodriguez Tak Kembali Ke Madrid

Madrid – Eks punggawa timnas Kolombia, Carlos Valderrama menganggap Real Madrid membuat sebuah kekeliruan besar saat membiarkan James Rodriguez menuju pintu keluar klub dan meminta juniornya itu untuk tidak lagi kembali ke Los Blancos.

Legenda Kolombia Minta James Rodriguez Tak Kembali Ke Madrid

Gelandang berusia 27 tahun ini tersebut saat ini sedang melakoni masa peminjaman ke Bayern Munich, usai menyapakati kepindahan ke juara bertahan Bundesliga itu pada Juli 2017. Bayern menggenggam opsi untuk mematenkan status James dengan nilai tebusan €42 juta di akhir musim selama sang gelandang serang punya kesepakatan pribadi di Munich.

Sementara itu sosok dengan cap terbanyak di Kolombia, Valderrama merasa James telah tampil cukup baik selama tiga musim membela Madrid, di mana ia membantu tim memenangkan satu titel La Liga dan dua Liga Champions. Namun ia terkejut saat Los Blancos memutuskan untuk melepasnya. Namun setelah melihat penampilan impresifnya di Bayern, Valderrama berharap James tidak kembali ke Madrid.

“James terlihat baik, bahagia di Bayern Munich,” ujarnya kepada ESPN (18/10/2018).

“Jika ia tidak kembali ke Madrid sejauh ini, saya tidak berpikir ia akan kembali lagi ke sana.”

“Apa yang James lakukan di tahun pertama dengan Ancelotti sungguh besar karena ketika ia tiba di Real Madrid tidak ada yang berpikir ia akan melakukan apa yang ia lakukan. Saya tahu ini karena saya kenal dia cukup lama dan percaya kepadanya. Ia memiliki musim yang bagus.”

“Apa yang terjadi kemudian aneg. Saya tidak memahaminya, dan di Kolombia kami juga tidak mengerti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditumbangkan Hertha Berlin, Munchen Akui Banyak Lakukan Kesalahan

Jakarta – Bayern Munich meraih kekalahan pertama mereka di Bundesliga kala berhadapan dengan Hertha Berlin ...