Home > Berita Liga Inggris > Legenda Jerman Puji Keputusan Dortmund Datangkan Jadon Sancho

Legenda Jerman Puji Keputusan Dortmund Datangkan Jadon Sancho

Inggris – Pembelian Jadon Sancho dari Manchester City dengan mahar sebesar 7 juta pounds tahun lalu yang dilakukan oleh Borussia Dortmund, menurut legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus adalah keputusan yang tepat, Sabtu(13/10).

“Sancho adalah pesepakbola dengan bakat alami, di mana dia suka bermain di sayap kiri dan memiliki talenta yang luar biasa. Sancho adalah pemain yang memiliki segalanya. Ia memiliki kecepatan yang hebat, ia punya teknik yang bagus dan punya mata yang jeli untuk memberikan umpan kunci kepada rekan setimnya, di mana ia bisa melakukan umpan-umpan akurat ketika berlari dengan kencang,” ujar Mattaus.

“Bagi saya dia adalah pemain yang sempurna. Kemampuannya benar-benar alami dan anda tidak bisa mengajari hal-hal tersebut ke pemain lain. Selain itu dia sangat mencintai sepakbola. Dia tidak memikirkan uang, atau Ferrari yang bisa ia beli, karena dia adalah pesepakbola yang rendah hati,” tambahnya.

“Dia datang ke Dortmund saat ia masih berusia 17 tahun, di mana ia pergi meninggalkan keluarga dan rumahnya untuk pertama kalinya. Dortmund memberikannya kesempatan dan saat ini dia menjadi talenta yang membuat banyak orang tertarik padanya. Dortmund membelinya dengan harga 7 juta pounds aja. Mereka juga tahu bahwa dalam tiga atau empat tahun ke depan, ketika waktunya tepat, Mereka bisa menjual Sancho dengan harga yang luar biasa besar,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSG Bakal Datangkan Wenger di Bulan Januari ?

Inggris – Hingga saat ini mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih belum kembali melatih, namun ...