Home > Berita Bola > Lawan PSMS, Nasir Bakal Diturunkan Sejak Menit Awal

Lawan PSMS, Nasir Bakal Diturunkan Sejak Menit Awal

Malang – Kesempatan untuk menjadi pemain starter akhirnya menghampiri pemain sayap Arema FC, Nasir. Ketika bertanding melawan PSMS Medan, Minggu (28/10/2018), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Lawan PSMS, Nasir Bakal Diturunkan Sejak Menit Awal

Hal tersebut di ungkapkan oleh pelatih Arema, Milan Petrovic, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (27/10/2018).

“Nasir pemain yang bagus. Dalam latihan dia sudah memperlihatkan kualitasnya. Pemain ini punya dribbling dan shooting yang kuat,” jelas Milan.

Musim ini Nasir hanya mendapat kesempatan dua kali bermain sebagai pengganti. Ketika melawan bali United (20/10/2018), dia tampil apik sehingga Milan merasa sudah waktunya memberikan kesempatan kepada Nasir untuk bermain sejak menit awal.

“Laga melawan PSMS merupakan kesempatan pertama di musim ini jadi pemain inti. Tentu saya akan berusaha dan tidak menyia-nyiakannya,” timpal Nasir.

Sejak ditangani Milan Petrovic, Arema beberapa kali melayangkan peluang bertahap kepada pemain muda. Sebelumnya, Jayus Hariono yang dinobatkan setelah bermain apik dalam uji coba melawan Madura United.

“Di posisi Nasir sebenarnya ada Ridwan Tawainella dan Jefri Kurniawan. Untuk sementara dua pemain itu bisa jadi cadangan dulu,” imbuh Milan. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Staff teknik PLN Rayon Selayar Bicara Soal Prediksi PSM vs Persija

Makassar – PSM Makassar akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 ...