Home > Berita Bola > Lawan Persib, Djanur Akui Kondisi Persebaya Tak Ideal

Lawan Persib, Djanur Akui Kondisi Persebaya Tak Ideal

Denpasar – Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengakui anak asuhnya dalam kondisi kurang ideal menyambut laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (30/10/2018).

Lawan Persib, Djanur Akui Kondisi Persebaya Tak Ideal

Absennya sejumlah pemain andalan seperti Robertino Pugliara dan David da Silva karena cedera membuat Djanur harus memikirkan lagi.

“Boleh dikatakan kami datang ke sini tidak bisa memainkan beberapa pemain pilar sebut saja Robertino baru saja mengalami cedera dan harus bersitirahat panjang. Kami juga sudah tidak bisa menurunkan David da Silva, top skor kami dan itu juga masih berlanjut pada pertandingan kali ini,” ujar Djanur.

“Praktis kami lebih banyak menurunkan pemain lokal pada pertandingan besok (hari ini, red). Jadi ini situasi yang berat tapi kami optimistis dengan persiapan terakhir,” ucapnya.

“Kami cukup semangat menatap pertandingan kali ini dan mudah-mudahan ini terbawa dalam pertandingan dan hasilnya sesuai harapan,” ujar pelatih Persebaya Surabaya itu. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...