Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Lawan Huddersfield Town, Klopp Siap Mainkan Lallana

Lawan Huddersfield Town, Klopp Siap Mainkan Lallana

Liverpool – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut bahwa Adam Lallana dalam kondisi fit untuk melakoni laga menghadapi Huddersfield Town di lanjutan Premier League, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

Lawan Huddersfield Town, Klopp Siap Mainkan Lallana

Lallana baru melakoni penampilan tiga menit untuk The Reds pada musim ini karena cedera pangkal paha. Sosok berusia 30 tahun itu tampil impresif saat kembali menjalani sesi latihan usai dalam 18 bulan ini berurusan dengan kamar perawatan.

Sementara itu, Lallana hanya dua kali diturunkan sebagai starter di Liga Primer dan Liga Champions pada musim lalu.

Saat ditanya apakah Lallana siap menghadapi Huddersfield Town, Klopp memberikan jawaban di situs resmi klub (20/10/2018): “Ya, tentunya.”

“Sekarang ini agak sulit menilai seberapa fit dia sebenarnya. Tapi, latihannya terlihat luar biasa; ia menikmati bermain sepakbola. Sangat mudah menikmati menonton [dia].”

“Kami akan lihat apa yang kami lakukan. Tidak ada, bahkan dia sendiri, yang tahu berapa lama ia bisa bermain dan hal-hal seperti itu.”

“Beberapa hal terjadi di masa lalu yang sudah berakhir, dan itu bagus. Tapi, kami tidak melupakan sepenuhnya atau mengabaikannya.”

“Tapi, ia seratus persen kembali dan terlihat sangat bagus dalam latihan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri merupakan gelandang serba bisa dari Swiss. Belum lama ini dia mengungkapkan ...