Home > Berita Liga Champions > Lawan CSKA Moskwa, Ini Yang Bakal Menjadi Andalan AS Roma

Lawan CSKA Moskwa, Ini Yang Bakal Menjadi Andalan AS Roma

Roma – AS Roma akan melakoni laga berat melawan CSKA Moskwa, pada pertandingan lanjutan ketiga babak penyisihan grup G Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Lawan CSKA Moskwa, Ini Yang Bakal Menjadi Andalan AS Roma

CSKA membuktikan diri sebagai penantang kuat dii Grup G, setelah pada laga kedua lalu mereka menumbangkan juara bertahan Real Madrid. Roma sendiri melakoni duel nanti dengan catatan negatif, karena mereka baru saja takluk 2-0 oleh SPAL di Serie A Italia.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, kemudian mendesak tim besutannya untuk mengusahakan gol dengan kekuatan ekstra, karena situasi akan menjadi lebih buruk jika mereka bermain bertahan. Karena itulah pelatih asal Italia tersebut menyiapkan bola mati sebagai alternatif utama.

“Kami harus bangkit. Kami harus memburu gol dengan sungguh-sungguh, dengan kekuatan ekstra. Kami harus melakukannya, karena selalu buruk jika diajak bertahan,” buka EDF, seperti dikutip Sky Sport Italia (23/10/2018).

“Kami harus bekerja keras dan kami akan terus berusaha untuk berkembang dalam segala aspek. Dibandingkan dengan Viktoria Plzen, CSKA adalah tim yang sangat teknis. Kita berbicara tentang tim muda dengan banyak kualitas.”

“Guna memburu gol, kami bisa mengambil keuntungan dari situasi bola mati. CSKA mungkin akan mengepung kami ketika menyerang, karenanya detail-detail kecil haruslah jadi perhatian untuk jadi pembeda.”

“Namun jujur saja, saya tak benar-benar tahu tim seperti apa yang bakal kami hadapi. CSKA kerap mengubah gaya bermainnya, sehingga mereka amat sulit ditebak,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Guardiola Menyebut City Belum Siap Juara Liga Champions

Liverpool – Walau Liverpool sukses melangkahkan kakinya hingga babak puncak musim lalu, namun Manchester City ...