Home > Berita Bola > Lawan Bhayangkara FC, Sriwijaya FC Hanya Bermaterikan 14 Pemain

Lawan Bhayangkara FC, Sriwijaya FC Hanya Bermaterikan 14 Pemain

Jakarta – Keinginan Sriwijaya Fc untuk memainkan Zulfiandi, Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves akhirnya gagal sudah, ketika melawan tuan rumah, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jum’at 12 Oktober 2018.

Lawan Bhayangkara FC, Sriwijaya FC Hanya Bermaterikan 14 Pemain

Ketiga pemain tersebut absen karena harus memperkuat Timnas Indonesia. Ketiganya tidak dapat memperkuat klub karena alasan keadilan untuk semua tim peserta Liga 1.

Dengan tak bermainnya ketiga pemain tersebut, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit sudah siap dengan komposisi yang ada.

“Tiga pemain ini perannya memang cukup penting. Tanpa mereka kita akui ini menjadi problem buat tim. Tapi ya mau gimana lagi, kita harus tetap siap. Dengan materi pemain yang ada, kita akan coba untuk mencuri angka,” jelas Subangkit, Kamis 11 Oktober 2018.

Absennya ketiga pemain tersebut, praktis membuat skuad Sriwijaya FC untuk menghadapi Bhayangkara hanya berjumlah 14 orang. Mereka yang diboyong dua di antaranya adalah penjaga gawang, Teja Paku Alam dan Dikri Yusron.

Untuk lini belakang, Sriwijaya dibela Marckho Meraudje, Alan Henrique, Goran Ganchev, Achmad Faris, Rizky Abdiansyah, Beri Rahmada, Jeky Arisandi dan Zalnando. Di lini tengah hanya ada Yu Hyun Koo sebagai gelandang murni.

Sementara di sektor depan Sriwijaya FC akan percayakan pada Yogi Rahadian, Rizky Ramadhana dan Manuchekhr Dzhalilov.

“Sebelum pertandingan kita sudah bicara lewat manajemen, ke pelatih timnas juga. Mereka juga kesulitan. Kalau kita dikasih jadi kecemburuan buat tim lain,” terang Subangkit. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Emre Can Jalani Operasi Jelang Juventus Lawan MU

Turin – Angin kurang segar tengah melanda Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya akan kehilangan salah ...