Home > Berita Bola > Lawan Barito, Pelatih PSMS : “Kami Datang Kesini Untuk Menang”

Lawan Barito, Pelatih PSMS : “Kami Datang Kesini Untuk Menang”

Banjarmasin – Skuat PSMS Medan mengincar poin ketika melawat ke markas Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10/2018).

Lawan Barito, Pelatih PSMS : "Kami Datang Kesini Untuk Menang"

Pelatih PSMS Medan Peter Butler, mengatakan, meski tampil dengan status tim tamu, tim nya tetap menargetkan poin. Walau Butler menyadari Barito bukanlah lawan yang mudah di taklukan.

“Tapi saya yakin dengan modal mentalitas yang bagus dan bermain defensif yang bagus bisa menang. Kondisi pemain sangat baik, mereka mau kerja keras. Jadi kami datang ke sini tentu untuk menang, maksimum dapat satu poin saja,” tambahnya.

“Mereka tim bagus. Saat ini mereka berada di papan tengah klasemen. Tapi pemain saya belajar dan kita harus tetap waspada. Banyak orang pikir saat lawan Perseru kami pasti tidak dapat poin, tapi kami berhasil. Jadi kita harus yakin dapat poin lagi di sini,” kata pelatih asal Inggris itu.

Begitu juga dengan kapten PSMS, Legimin Rahardjo mengaku sudah siap tempur menghadapi tuan rumah.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Memang bakalan sulit untuk dapat poin dari mereka. Tapi kami akan kerja keras dan harus konsentrasi menghadapi mereka,” katanya.

x

Check Also

Icardi Yakin Inter Mampu Imbangi Barcelona

Milan – Winger Inter Milan, Mauro Icardi, menyatakan bahwa timnya bisa bersaing dengan klub mana ...