Home > Berita EFL Cup > Lampard : “Saya Mencintai Chelsea”

Lampard : “Saya Mencintai Chelsea”

London – Arsitek tim Derby County, Frank Lampard memastikan bahwa dirinya takkan melakukan selebrasi jika klubnya mampu menumbangkan Chelsea di putaran empat Piala Liga Inggris, Kamis (01/11/2018) dini hari WIB nanti.

Lampard : "Saya Mencintai Chelsea"

Lampard adalah salah satu legenda klub The Blues dan hingga saat ini masih memegang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan raihan 211 gol.

Sosok yang kini berusia 40 tahun itu menghabiskan waktunya selama 13 tahun di Stamford Bridge sebelum kemudian bergabung dengan Manchester City pada 2014/15 silam.

“Ini akan mudah [untuk menahan diri] karena saya menghormati klub tersebut,” kata Lampard di sesi konferensi pers (31/10/2018). “Ketika saya mencetak gol melawan mereka, saya tidak merayakannya. Saya tidak akan melakukannya dalam sejuta tahun. Meskipun saya melakukan pekerjaan saya, saya mencintai Chelsea dan memiliki ikatan kuat dengan para fans yang mudah-mudahan akan terus terjaga.”

“Sebagai manajer, saya akan selalu bersikap hormat karena saya harus menghargai apa yang telah dilakukan klub itu kepada saya. Saya akan merasa bangga dan terhormat untuk kembali ke tempat yang pernah saya sebut sebagai rumah selama 13 tahun dan sampai saat ini tetap terasa seperti rumah sendiri.”

“Ini [Derby] adalah rumah saya sekarang dan saya sudah punya ikatan yang bagus, namun saya tidak akan bisa melupakan 13 tahun karier saya [di Chelsea]. Jadi ini akan menjadi malam yang spesial,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Southampton, EFL Cup 26 Februari 2017

Prediksi EFL Cup 20 Desember 2017 : Leicester City vs Man City

Jakarta – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium dalam partai ...