Home > Berita Bola > Lampard : “Hazard Takut Lawan Tim Saya”

Lampard : “Hazard Takut Lawan Tim Saya”

London – Pelatih Derby County, Frank Lampard, melontarkan sesumbar bahwa winger andalan Chelsea, Eden Hazard pasti takut menghadapi timnya saat kedua tim berduel di Carabao Cup.

Lampard : "Hazard Takut Lawan Tim Saya"

Setelah sekian lama, Lampard akhirnya kembali berkunjung ke Stamford Bridge. Pertemuan tersebut akan menandai laga lanjutan Carabao Cup yang digelar pada hari Kamis (1/11) mendatang.

Meski baru melewati satu pertandingan, namun perjuangan Derby hingga bisa bertemu The Blues itu terbilang tidak mudah. Mereka harus melewati hadangan Manchester United di babak sebelumnya hingga fase ke adu penalti.

Bisa menyingkirkan MU adalah sebuah prestasi tersendiri bagi Derby, namun diyakini tidak akan terulang saat meladeni The Blues nanti. Terlebih jika Hazard sedang dalam kondisi terbaiknya.

Lampard tak menampik jika kehadiran gelandang berusia 27 tahun itu akan berbahaya bagi timnya. Karena itulah, dengan setengah bercanda, ia berharap Hazard akan diistirahatkan pada pertandingan nanti.

“Saya ingin menyaksikan penampilannya dalam kondisi prima,” ujar Lampard dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal (30/10/2018).

“Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa di dunia sepak bola. Mari berharap dia butuh istirahat! Saya pikir dia takut akan melawan tim saya!” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Jakarta – Timnas Indonesia memanggil sejumlah pemain debutan pada Piala AFF 2018, salah satunya adalah ...