Home > Berita Liga Jerman > Wolfsburg > Labbadia Kecewa Wolfsburg Tak Bisa Imbangi Munchen

Labbadia Kecewa Wolfsburg Tak Bisa Imbangi Munchen

Munchen – Arsitek tim Wolfsburg Bruno Labbadia menilai Bayern Munich memang pantas memetik kemenangan 3-1 atas timnya dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman di Volkswagen Arena, Sabtu (20/10/2018).

Labbadia Kecewa Wolfsburg Tak Bisa Imbangi Munchen

Bayern mengemas keunggulan 2-0 lewat dua gol yang dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-30 dan 48. Namun sang juara bertahan harus tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-57 usai kartu merah untuk Arjen Robben. Enam menit kemudian, Wolfsburg bisa memperkecil kedudukan lewat gol Wout Weghorst.

Bayern akhirnya memastikan kemenangan 3-1 lewat aksi James Rodriguez pada menit ke-72 usai mendapat servis manis dari Lewandowski.

Dalam pernyataannya, Labbadia mengakui dirinya agak kecewa lantaran timnya gagal mengimbangi permainan Bayern, meski sempat memperkecil skor menjadi 2-1.

“Bayern layak menang,” ujar Labbadia di laman resmi klub (22/10/2018).

“Di babak pertama, kami ingin menjadi lebih berani ketika bermain majudari belakang dan menjadi lebih baik dalam posisi kami. Namun, kami hanya beberapa titik persentase dari permainan kami hari ini.”

“Terasa frustrasi setelah kami mulai menyerang balik dan kami tidak cukup pandai dalam mengendalikan pertandingan.”

“Setelah gol Wout, kami seharusnya bisa membuka [pertahanan] Bayern lebih lebar karena kami sedikitnya ingin mendapatkan satu poin di sini. Tapi, tidak ada keraguan kalau Bayern layak menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Hertha Berlin vs Wolfsburg, Bundesliga 22 April 2017

Prediksi Hertha Berlin vs Wolfsburg, Bundesliga 22 April 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan Bundesliga yang telah memasuki pekan ke 30, dimana pertandingan antara Hertha ...